SCANDAL INDONESIA


You are not connected. Please login or register

konser SCANDAL

Go down  Message [Page 1 of 1]

1 konser SCANDAL on 17th October 2012, 20:57

Ryukiie

avatar
Newbie
Jika seandainya SCANDAL menggelar konser di Indonesia, apa yang akan anda lakukan ?
khususnya untuk para personilnya, pasti kalian punya salah satu orang favorite ?
apa keinginan anda jika mereka konser di Indonesia ? puppyeyes


kalo saya, berusaha untuk nonton itu konser, berharap ada acara Meet n Greet personilnya
dan karena saya Suka Mamitassu, saya pengen ngasih kado replika gundam mini + bunga mawar ! mylove
kalo bisa foto bareng dia sama semua personil ! =D nosebleed

View user profile http://www.ukiie-ryukiie.blogspot.com

2 Re: konser SCANDAL on 18th October 2012, 01:24

SilverFox

avatar
Newbie
kalo saya langsung beli tiket vip tanpa pikir panjang omgwhy

View user profile

3 Re: konser SCANDAL on 19th October 2012, 09:42

Ryukiie

avatar
Newbie
SilverFox wrote:kalo saya langsung beli tiket vip tanpa pikir panjang omgwhy

hanya itu ? yakin gak ada keinginan lain ? huh

View user profile http://www.ukiie-ryukiie.blogspot.com

4 Re: konser SCANDAL on 21st October 2012, 00:18

SilverFox

avatar
Newbie
Ryukiie wrote:

hanya itu ? yakin gak ada keinginan lain ? huh

iya bro saat ini cuma itu aja,, teatime

View user profile

5 Re: konser SCANDAL on 21st October 2012, 10:06

yang pasti pengen foto bareng ma mereka mylove

View user profile

6 Re: konser SCANDAL on 21st October 2012, 13:28

khoerulmw

avatar
Newbie
pengin foto bareng & minta tandatangannya :)

View user profile http://www.scandl.co.nr/

7 Re: konser SCANDAL on 22nd October 2012, 06:11

bayuaar

avatar
Newbie
Meet n' Greet deh yang paling mau bingo

View user profile

8 Re: konser SCANDAL on 23rd October 2012, 02:47

mereka mau datang ke indonesia itu sudah jadi hal yg luar biasaa... goodmood
jika memang diberi kesempatan buat bisa bertatap muka.. saya cuman pengen bilang.. jangan sungkan2 dateng lagi ke indonesia.. goodmood


____________________________________



mylove The world is never complete without you Haruno Ono mylove
View user profile

9 Re: konser SCANDAL on 11th March 2013, 19:42

harunoss

avatar
Newbie
besok lusa nih announcement bener-bener gasabar. tiket udah di tangan. haha

View user profile

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum