SCANDAL INDONESIA


You are not connected. Please login or register

Kemungkinan Peraturan Konser SCANDAL 13 Maret 2013

Go down  Message [Page 1 of 1]

complexmax

avatar
Moderator
Moderator
sekedar share, ini adalah list barang-barang yang tidak diizinkan di dalam konser dari Marygops Studios waktu konser Laruku di Jakarta 2 Mei 2012 kemaren. mungkin ini bisa sedikit memberi pencerahan tentang bagaimana kemungkinan peraturan konser SCANDAL pada 13 Maret 2013 mendatang:

barang-barang yang tidak diizinkan di dalam konser :
- alat perekam audio atau video
- peralatan fotografi profesional
- alat peledak / produk yang ditiup (balon, bola, dll)
- botol kaca atau kaleng
- kontainer (botol air) padat / besar
- laser pointer / senter
- makanan atau layanan makanan
- semua jenis senjata (senjata air juga tidak diterima)
- rantai besar atau perhiasan berduri
- tongkat
- merchandise ilegal

setiap benda tersebut akan disita dan tidak akan dikembalikan kepada pemiliknya, tetapi audio / foto / video perangkat perekaman akan dikembalikan setelah isinya telah dihapus.

jika benda-benda seperti botol, kaleng, alat peledak atau benda padat lainnya terlempar ke area panggung selama acara, artis dapat menolak untuk melanjutkan acara dan meninggalkan panggung.

makanan dan minuman akan tersedia di venue.

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

SEKEDAR PENGALAMAN :

berkaca dari pengalaman kakak ane yang kemaren nonton konser laruku, semua tas dibongkar, dan semua isi yang tertera di atas akan disita termasuk minuman (minum aja dibongkar bro, disuruh buang dan belinya mesti di venue -_-)

mungkin ada sih beberapa kamera yang lolos dari pengawasan, karena kita tau kan banyak juga fancam laruku yang bermunculan di youtube. seyogyanya kita sebagai fans yang benar dan baik bisa lah menaati peraturan-peraturan di atas, demi konser SCANDAL yang aman, tentram dan damai. apakah peraturan dibuat untuk dilanggar atau ditaati? nah kalo soal ini balik lagi ke masing-masing orangnya ya

sorry sebelumnya kalo postnya panjang gini, dan sorry juga bukannya ane mao menggurui, sok tau, sok berpengalaman atau sok pinter. nggak ada maksud untuk hal-hal seperti itu. tujuan ane cuma mau ngebuat SCANDAL terkesan sama konser disini karena fansnya gampang nurut dan gampang diatur, kali-kali aja mereka bakal menetapkan Indonesia sebagai negara wajib kunjung konser :))

sumber: https://www.facebook.com/groups/211754039500/doc/10151266595124501/

View user profile http://scandalblogindonesia-4.blogspot.com/

Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum