SCANDAL INDONESIA


You are not connected. Please login or register

film yang di tonton Rina

Go down  Message [Page 1 of 1]

1 film yang di tonton Rina on 14th October 2012, 08:58

khoerulmw

avatar
Newbie
ada yang tau film apa aja yang rina tonton?

View user profile http://www.scandl.co.nr/

2 Re: film yang di tonton Rina on 1st November 2012, 14:32

tasupo

avatar
Newbie
Extremely Loud Incredibly Close, Limitless, Hana & Alice, Helter Skelter, Cube, The Vow, Face/Off, All About Lily Chou-Chou, Swallowtail Butterfly, dll. Itu aja yg ane inget,gan. Klo liat blognya Rina sih, banyak banget yg udah Rina tonton.. hehe. Katanya sih, Rina gak terlalu suka nonton film2 romantis.. smoke

View user profile

3 Re: film yang di tonton Rina on 3rd November 2012, 08:30

khoerulmw

avatar
Newbie
tasupo wrote:Extremely Loud Incredibly Close, Limitless, Hana & Alice, Helter Skelter, Cube, The Vow, Face/Off, All About Lily Chou-Chou, Swallowtail Butterfly, dll. Itu aja yg ane inget,gan. Klo liat blognya Rina sih, banyak banget yg udah Rina tonton.. hehe. Katanya sih, Rina gak terlalu suka nonton film2 romantis.. smoke

arigato....

View user profile http://www.scandl.co.nr/

4 Re: film yang di tonton Rina on 2nd December 2012, 22:34

Tpi dnger" film trbaik yg dy tontoncritanya ttg cinta"an klo ga salah.. cba cri d google ad yg prnah translate interviewnya k dalam bahasa inggris.

View user profile

5 Re: film yang di tonton Rina on 10th January 2013, 18:06

aku pernah liat rina ngepost gambar poster film, judulnya Kyou, Koi wo Hajimemasu
cuma gatau tulisannya artinya apaan =D

View user profile

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum